Friday, August 26, 2011

Kejutan sebelum libur

Lampung,

hari ini hari terakhir sekolah sebelum libur Idul Fitri selama dua minggu ke depan. Guru-guru dan murid-murid bergembira dan menantikan hal ini. Hari ini aku mendapat kejutan dari murid yang pernah aku ajar. Dia sedang berada di Lampung untuk liburan dan magang. Dia datang ke kelas, tempat aku berada di jam istirahat. Kedatangannya saja sudah membuatku terkejut dan bahagia, apalagi maksud kedatangannya. Dia dan saudaranya memberikan hadiah untukku. Pokoknya tidak menyangka tentang kejadian hari ini yang membuatku tersenyum dan hampir tersenyum berkali-kali sampai sekarang, hehe..

Sebenarnya aku sudah bahagia ketika melihatnya dan saudaranya diterima di universitas untuk melanjutkan pendidikan mereka. Melihat mereka bisa berkembang dan berhasil akan membuatku bangga sekali. Bangga bahwa aku pernah menjadi guru mereka.

Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan kemampuan untuk mengikuti pendidikan di bangku kuliah, serta sahabat-sahabat yang selalu ada untuk mereka dalam suka dan duka. Amin

Thanks Boys!

No comments: