Sunday, February 05, 2012

Pemain Bola

Lampung,

Aku menyukai sepak bola. Bukan karena banyak pemain ganteng seperti yang sering diteriakkan banyak perempuan tapi karena aku memang suka bola dan melihat pertandingannya bisa membuat diriku berteriak-teriak. :D

Aku punya beberapa pemain idola. Hampir semua pemain Milan adalah pemain favoritku. Ada Paolo Maldini, Gennaro Gattuso, Abbiati, Dida, Ambrosini, Andrea Pirlo, Nesta, dan yang lainnya. Itu sepertinya efek dari Milan adalah klub favoritku. Idolaku yang lain adalah Andriy Shevchenko dan Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan panggilan Kaka. Mereka berdua pernah bermain di Milan dalam waktu yang cukup lama. Beberapa gelar mereka raih bersama Milan. Kini Kaka bermain untuk Real Madrid.

Kalau ada kesempatan, aku pasti berusaha menonton pertandingan mereka. Tapi tadi subuh aku melewatkan satu pertandingan Madrid. :( Biasanya orang mengidolakan pemain bola karena kemampuannya mengolah bola, atau tendangan-tendangan kerasnya, atau karena kecepatannya. Nah, aku juga kagum dengan Kaka karena kemampuannya, terlebih kemampuannya melihat keadaan lapangan dan mengoper bola ke teman setimnya. Tapi selain itu aku juga kagum dengan kehidupannya di luar lapangan. Baru kali ini ada pemain bola yang bisa mengingatkanku untuk tidak berbuat buruk. Jadi setiap mau melakukan hal buruk itu, aku ingat dia dan seperti tersadar dan berusaha untuk tidak melakukannya.

How a great football player!

No comments: