Friday, February 25, 2011

Tawa

Lampung,

Sudah lama aku tidak tertawa sampai terpingkal-pingkal. Berawal dari kegiatan ekstrakurikuler yang aku bimbing. Aku membagi 14 anak bimbinganku menjadi empat kelompok. Aku minta mereka untuk membuat atau memodifikasi suatu trik kartu dan menampilkan di depan teman-teman mereka. Tibalah giliran Ikhwan, Vallian, dan Purbo untuk menampilkan trik kartu mereka. Vallian dan Ikhwan menampilkan trik mereka. Kemudian aku meminta Purbo untuk menampilkan trik yang dia punya di depan teman-temannya.

Dia pun menampilkan trik kartu yang dia miliki. Tapi kurangnya kecepatan tangannya membuat trik itu mudah diketahui oleh teman-temannya.

Purbo: "Pura-pura ga tau loh.."
Teman-teman: "dah kelihatan itu loh.."

Saat itu aku tertawa keras, tidak terkontrol sepertinya. Muka dan tingkah laku Purbo ketika tampil begitu lucu. Ikhwan, Vallian dan Lena pun tertawa untuk beberapa lama.

Terima kasih atas tawa itu. Kenangan yang membahagiakan.

No comments: