Saturday, January 16, 2010

2010

Lampung..

Tulisan pertama di tahun 2010, di bulan Januari, di saat musim sepertinya hujan tapi hanya di saat-saat tertentu. Satu tahun telah terlewati. Banyak hal terjadi. Aku masih bekerja di Lampung, orang tua masih di rumah. Aku bersyukur atas satu tahun yang telah berlalu, walau aku tahu masih banyak kesalahan yang kulakukan. Tapi kini akan kuhadapi 2010.

Tantangan yang kuhadapi semakin beragam, karakter orang yang kutemui semakin bervariasi. Kadang aku berpikir, apakah aku terlalu polos, sehingga orang bisa memanfaatkan kepolosanku tersebut. Aku belajar dari ayahku, bahwa hidup harus jujur dan kerja keras. Aku berharap itu bisa terus ku jalankan di tahun ini.

Happy New Year!

3 comments:

Ecafery's Sister said...

Wah, Do. Ternyata dirimu sering ngupdate. Kok ga blg2. Setelah setahun di Lampung, menemukan 'seseorang' tak?

Ecafery's Sister said...

Wah, Do. Ternyata dirimu sering ngupdate. Kok ga blg2. Setelah setahun di Lampung, menemukan 'seseorang' tak?

kencur said...

aku ga bilang2 ke banyak orang kok Ma, klo aku punya blog ini. Itu juga sering ngeupdate setelah di lampung. Seseorang apa Ma? :D